Informasi Lowongan Kerja PT.Chandra Asri Petrochemical, Tbk.

Silahkan simak lowongan kerja untuk wilayah Cilegon berikut ini. Kali ini ada lowongan kerja untuk pabrik petrokimia terbesar se-Indonesia yaitu PT. Chandra Asri Petrochemical, Tbk. Membutuhkan tenaga kerja muda dan produktif untuk mengikuti: MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MTP)

MTP adalah program pendidikan khusus dari PT.Chandra Asri bagi para lulusan sarjana dengan tujuan memenuhi kebutuhan untuk pemimpin masa depan. Berikut ini adalah persayaratan lowongan kerja PT.Chandra Asri Cilegon secara lengkap:

PERSYARATAN UMUM :
  1. Pendidikan minimal S-1 dengan IPK > 3.00.
  2. Fresh Graduates dari S-1 Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Kimia, Fisika, Manajemen, Marketing, Psikologi, IT, Akuntansi, Keuangan
  3. Pria (kecuali Jurusan Teknik Kimia, Manajemen, Marketing).
  4. Pengalaman kerja MAKSIMUM 1 tahun – optional.
  5. Bahasa Inggris aktif.
  6. Usia maksimum 25 tahun.
  7. Memiliki etos kerja yang tinggi dan mau belajar.
  8. Bersedia ditempatkan di Jakarta atau Cilegon.
Bagi anda yang membutuhkan lowongan pekerjaan PT.Chandra Asri diatas, dan berminat untuk melamar, silahkan segera mendaftar secara online dengan mengirimkan CV lengkap ke 
email : cdcui@yahoo.com (subj:MT Chandra Asri Petrochemical) dan recruitment@capcx.com 
Subjek email : MTCAP_Nama Anda serta beri judul file attachment dengan nama anda, 
Batas pengiriman: Tanggal 19 September 2012.

Pelamar yang memenuhi syarat akan diundang via sms atau telpon untuk mengikuti proses seleksi yang akan diadakan Gd. PSJ UI, Kampus UI tanggal 25-27 September 2012 selama 3 hari berturut-turut dengan sistem gugur.

Demikian info lowongan kerja untuk wilayah Cilegon dan sekitarnya dari PT. Chandra Asri Petrochemical, Tbk. Semoga info lowongan kerja ini bermanfaat kepada Anda yang membutuhkan. Silahkan untuk menyebarkan informasi ini kepada teman, saudara atau kerabat lainnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Galeri Foto Julie Octha Terbaru dan Populer 2014

Galeri Foto Vitalia Sesha Terbaru dan Populer

Guru Les Matematika | Pendidikan