Informasi Lowongan Kerja Jamsostek Cilegon

Info lowongan kerja Jamsostek Cilegon mencari personel sebagai surveyor pelanggan Jamsostek. 
Jamsostek adalah singkatan dari jaminan sosial tenaga kerja, dan merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraannya menggunakan mekanisme asuransi sosial.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial. PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja. Saat ini Jamsostek Cilegon membuka lowongan pekerjaan untuk regional Cilegon.
Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja Jamsostek ini, syaratnya sangat mudah. Kriteria yang dibutuhkan untuk mengisi lowongan kerja jamsostek Cilegon itu adalah sebagai berikut:
  • Minimal lulusan SMA
  • Berpenampilan rapi 
  • Memiliki komitmen kuat untuk maju
Jika Anda berminat dengan lowongan kerja Jamsostek Cilegon ini, dan sesuai dengan kriteria yang telah disebutkan diatas, silahkan untuk menghubungi Bu Lisda 081213460154/087808703138. Jam 2 siang ini akan langsung di briefing.(23/9/2012)

Lowongan kerja Jamsostek Cilegon ini berlaku selama 15 hari mulai dari besok sampai tanggal 15 Oktober (Sabtu-minggu libur).

Terima kasih telah membaca informasi lowongan kerja Jamsostek Cilegon ini. Semoga informasi lowongan kerja ini bermanfaat bagi pembaca dan dapat memberikan kesempatan berkarir bagi Anda yang saat ini belum memiliki pekerjaan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Galeri Foto Julie Octha Terbaru dan Populer 2014

Galeri Foto Vitalia Sesha Terbaru dan Populer

Guru Les Matematika | Pendidikan